Top 3: Kabar Grand Livina Baru dan Klakson Telolet di Tokyo

Konfirmasi dari Nissan Indonesia perihal kehadiran Grand Livina terbaru masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 19 Jan 2017, 08:29 WIB
Foto: mobilkomersial.com

Liputan6.com, Jakarta - Konfirmasi dari Nissan Indonesia perihal kehadiran Grand Livina terbaru masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, kisah penemuan Lamborghini langka di gudang dan om telolet om bergema di Tokyo Auto Salon tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Kapan Nissan Luncurkan Grand Livina Terbaru?

Di tahun 2017 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bakal mempersiapkan strategi baru. Berbagai model anyar tentunya akan disiapkan untuk melakoni persaingan pasar otomotif nasional tahun ini.

Lantas, dari produk yang siap dihadirkan, apakah Grand Livina bakal hadir dengan model baru?

Selengkapnya, klik di sini.

2. Kisah Penemuan Lamborghini Langka di Gudang

Lamborghini Miura S memang menjadi salah satu mobil langka. Pasalnya, mobil berlambang banteng tempur ini diproduksi pada 1966-1973 yang jumlahnya mencapai 764 unit.

Foto dok. Liputan6.com

Tentu saja, untuk mendapatkan mobil ini cukup sulit. Pasalnya banyak kolektor di seluruh dunia saling berburu untuk mendapatkan mobil yang satu ini.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Om Telolet Om Bergema di Tokyo Auto Salon

Om Telolet Om sempat viral di internet, bahkan dalam skala global. Artis-artis internasional memperbincangkannya karena netizen Indonesia selalu berkomentar seperti itu di semua platform sosial media.

Foto dok. Liputan6.com

Bunyi-bunyian yang berasal dari klakson bus antarkota antarprovinsi ini mengilhami PT Multistrada Arah Sarana Tbk, pabrikan ban dengan merek Achilles dan Corsa. Mereka "mendendangkan" ini di ajang otomotif internasional, Tokyo Auto Salon.

Selengkapnya, klik di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya