Penguin Dieksploitasi, Masyarakat Peduli Satwa Protes Restoran Pingoo

Aktivis dari Masyarakat Peduli Satwa (MPS) melakukan aksi di depan mall Neo Soho di kawasan Central Park, Jakarta Barat (15/01). Mereka mela

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Jan 2017, 12:59 WIB
20170105-Pinguin-FF1
Aktivis dari Masyarakat Peduli Satwa (MPS) melakukan aksi di depan mall Neo Soho di kawasan Central Park, Jakarta Barat (15/01). Mereka mela
Aktivis dari Masyarakat Peduli Satwa (MPS) melakukan aksi di depan mall Neo Soho di kawasan Central Park, Jakarta Barat (15/01). Mereka melakukan aksi menolak keberadaan restoran Pingoo yang mempertunjukkan satwa Penguin. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah aktivis membentangkan spanduk saat melakukan aksi di depan mall Neo Soho, Jakarta Barat (15/01). Di restoran tersebut terdapat akuarium berisi penguin-penguin jenis Humboldt yang menjadi tontonan pengunjung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktivis dari Masyarakat Peduli Satwa (MPS) membawa poster saat melakukan aksi di depan mall Neo Soho di kawasan Central Park, Jakarta Barat (15/01). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktivis dari Masyarakat Peduli Satwa (MPS) melakukan aksi di depan mall Neo Soho di kawasan Central Park, Jakarta Barat (15/01). Menurut pihak MPS, tontonan hewan merupakan bentuk penyiksaan terhadap hewan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ekspresi seorang aktivis saat melakukan aksi di depan mall Neo Soho di kawasan Central Park, Jakarta Barat (15/01). Menurut pihak MPS, tontonan hewan adalah sebuah eksploitasi bagi keselamatan fisik dan psikis para Penguin. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang aktivis mengenakan kostum penguin saat melakukan aksi di kawasan Central Park, Jakarta Barat (15/01). Di restoran tersebut terdapat akuarium berisi penguin-penguin jenis Humboldt yang menjadi tontonan pengunjung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya