Ekstrem, Cuaca di Kosovo Bikin Air Terjun Membeku

Sejumlah pengunjung melihat air terjun Mirusha yang membeku di Lapceve, Kosovo (9/1). Cuaca bersuhu mencapai minus 20 derajat celcius membua

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Jan 2017, 19:00 WIB
20170110-Air-Terjun-Kosovo-AFP
Sejumlah pengunjung melihat air terjun Mirusha yang membeku di Lapceve, Kosovo (9/1). Cuaca bersuhu mencapai minus 20 derajat celcius membua
Sejumlah pengunjung melihat air terjun Mirusha yang membeku di Lapceve, Kosovo (9/1). Cuaca bersuhu mencapai minus 20 derajat celcius membuat Air Terjun Mirusha dan kolam membeku. (AFP Photo/Armend Nimani)
Pengunjung berpose di depan air terjun Mirusha yang membeku di Lapceve, Kosovo (9/1). Ekstremnya cuaca yang melanda sebagian eropa menyebabkan puluhan orang tewas dan keberangkatan pesawat di tunda. (AP Photo/Visar Kryeziu)
Para pengunjung berada air terjun Mirusha yang membeku di Lapceve, Kosovo (9/1). Cuaca bersuhu mencapai minus 20 derajat celcius membuat Air Terjun Mirusha dan kolam membeku. (AFP Photo/Armend Nimani)
Pengunjung bermain di dekat Air Terjun Mirusha yang membeku, di Lapceve, Kosovo, Senin (9/1). Ekstremnya cuaca yang melanda sebagian eropa menyebabkan puluhan orang tewas dan keberangkatan pesawat di tunda. (AFP Photo/Armend Nimani)
Pengunjung memancing di kolam air terjun Mirusha yang membeku, di Lapceve, Kosovo, Senin (9/1). Cuaca bersuhu mencapai minus 20 derajat celcius membuat Air Terjun Mirusha dan kolam membeku. (AFP Photo/Armend Nimani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya