Gol Carlos Bacca Antar AC Milan Atasi Cagliari

Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli (kanan) berebut bola udara dengan penyerang Cagliari, Diego Farias pada lanjutan Liga Italia di Stadion

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Jan 2017, 10:30 WIB
20170109-AC-Milan-Cagliari-Liga-Italia-AFP
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli (kanan) berebut bola udara dengan penyerang Cagliari, Diego Farias pada lanjutan Liga Italia di Stadion
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli (kanan) berebut bola udara dengan penyerang Cagliari, Diego Farias pada lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro (9/1). AC Milan menang tipis atas Cagliari dengan skor 1-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengintruksikan para pemainnya saat berhadapan dengan Cagliari pada lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro (9/1). AC Milan menang tipis atas Cagliari dengan skor 1-0. (AP Photo/Luca Bruno)
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro (9/1). Carlos Bacca menjadi penentu kemenangan dengan golnya yang dicetak pada menit 88. (AP Photo/Luca Bruno)
Gelandang AC Milan, Mario Pasalic (kiri) berusaha mengontrol bola dari hadangan bek Cagliari, Nicolo Barella pada lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro (9/1). AC Milan menang tipis atas Cagliari dengan skor 1-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Penyerang AC Milan, M'Baye Niang berusaha mengontrol bola saat berhadapan dengan Cagliari pada lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro (9/1). AC Milan menang tipis atas Cagliari dengan skor 1-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Gelandang AC Milan, Andrea Bertolacci (kiri) berebut bola udara dengan gelandang Cagliari, Davide Di Gennaro pada lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro (9/1). AC Milan menang tipis atas Cagliari dengan skor 1-0. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca berusaha mengejar bola dari kejaran bek Cagliari, Bruno Alves pada lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro (9/1). Carlos Bacca menjadi penentu kemenangan dengan golnya yang dicetak pada menit 88. (AP Photo/Luca Bruno)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya