Ridho Rhoma dan Nindy Bersaing

Dua pendatang baru siap bersaing di ajang SCTV Music Awards 2010. Ridho Rhoma dan Nindy meraih polling pemirsa SCTV dan berkompetisi di dua nominasi berbeda.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Mei 2010, 02:14 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Dua pendatang baru siap bersaing di ajang SCTV Music Awards 2010 yang akan digelar lima hari lagi. Ridho Rhoma dan Nindy meraih polling pemirsa SCTV dan berkompetisi di dua nominasi berbeda, yaitu nominasi "Album Solo Pria" dan "Album Pop Solo Wanita". Keduanya juga ada di nominasi yang sama yakni kategori "Album Pendatang Baru Solo".

Setiap tahun penyelenggaraan SCTV selalu mengembangkan kategori berdasarkan dinamika perubahan industri musik di Tanah Air. Tahun ini sejumlah nama bintang-bintang muda maupun grup baru yang tengah cemerlang mengisi hampir seluruh kategori nominasi. Selain Ridho ada Elo dan Afghan di album pop solo pria. Pada album pop solo wanita bersaing Agnes Monica, Rossa, dan Nindy.

Selain kategori album pop solo pria-wanita, pop duo atau grup pendatang baru solo dan pendatang baru duo atau grup juga akan dipilih lagu paling Ngetop. Dalam even tahunan ini pula, SCTV Music Awards akan mempersembahkan anugerah "Special Awards" untuk masing-masing nominasi.(AIS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya