3 Rekomendasi Salon untuk Ekstension Bulu Mata di Jakarta

Ingin bulu mata lentik bagaikan mata boneka? eyelashes extention dapat dijadikan pilihan untuk tampilan bulu mata lentik Anda.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 06 Jan 2017, 07:00 WIB
Ingin bulu mata lentik bagaikan mata boneka? eyelashes extention dapat dijadikan pilihan untuk tampilan bulu mata lentik Anda. (spacloud)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aset kecantikan bagi para wanita adalah bulu mata. Memiliki bulu mata panjang dan lentik sudah pasti menjadi keinginan setiap wanita. Banyak cara dilakukan untuk membuat bulu mata lentik. Penggunaan mascara, bulu mata palsu, hingga eyelashes extention dilakukan agar memiliki bulu mata yang lentik seperti boneka.

Di Jakarta sendiri, tren bulu mata lentik sudah menjamur di kalangan para wanita. Rata-rata para wanita banyak yang melakukan eyelashes extention. Cara ini dilakukan demi mendapatkan hasil akhir yang tampak alami secara instan tanpa memakan waktu yang lama. 

Eyelashes extention memang tidak bertahan lama dan dibutuhkan perawatan khusus setelah Anda menggunakannya, Namun jangan khawatir, dengan maraknya salon yang menawaran servis tersebut, Anda dapat dengan mudah menjaga tampilan bulu mata impian. 

Berikut tiga rekomendasi tempat untuk mendapatkan eyelashes extention yang menjadikan bulu mata Anda tampak lentik sempurna.


1. Dandelion Waxing

 


Salon asal Surabaya ini, kini membuka cabang di bilangan Pondok Indah, Jakarta. Salon ini memiliki beberapa menu perawatan yang ditawarkan, salah satunya eyelashes extention. Bulu yang digunakan berasal dari faux mink dan faux fable, sehingga terasa ringan dan nyaman saat digunakan.

Instagram : @dandelionwaxingid
Alamat : Jl. Metro Pondok Indah SG21, Jakarta Selatan 12310.
Harga : (Stylist) Rp650.000,-, (Top stylist) Rp800.000,-.
Telepon : 08121622622


2. Wonderbelle Beauty Bar

 
Tempat ini memiliki nuansa dekoratif yang sayang jika tak diabadikan dan diunggah pada media social Anda. Selain itu, salon yang berlokasi di kuningan ini juga menawarkan servis eyelashes extention yang dikerjakan oleh para staff berpengalaman, dengan hasil yang natural.


Instagram : @wonderbellebeauty
Alamat :Jl. Setiabudi III no. 11 A, Kuningan, Jakarta Selatan
Harga : Rp500.000,-.
Telepon : 0812 8310 0122

3. Lashtique

 


Berlokasi di daerha Kelapa Gading, salon ini dapat menjadi opsi untuk mempercantik bulu mata Anda, Lashtique menggunakan eyelash extention Krea dengan hasil akhir yang lebih ber-volume. Penasaran?

Instagram : @lashtiqueid 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya