Soal Tawaran dari MU, Wenger Tuding Beknya Berbohong

Wenger mengecam balik pernyataan Mathieu Debuchy soal tawaran dari MU.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 31 Des 2016, 13:20 WIB
Wenger bantah Mathieu Debuchy ditawar MU (REUTERS/Jorge Silva)

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengecam balik pernyataan Mathieu Debuchy soal tawaran dari MU. Manajer Arsenal itu menyebut Debuchy berbohong tentang cerita tersebut.

Sebelumnya dalam wawancara dengan media, Debuchy kesal dengan sikap Wenger pada musim lalu. Ia menyebut manajer asal Prancis itu menolak proposal MU yang ingin meminjamnya.

Malah, Debuchy dipinjamkan ke klub Prancis, Bordeaux. Debuchy juga mengaku tidak pernah lagi berdiskusi dengan Wenger meski sampai sekarang masih menjadi anak asuhnya.

"Tidak pernah ada tawaran dari MU. Saya justru kaget mendengar pernyataan itu darinya," kata Wenger kesal seperti dilansir Independent.

"Selain itu tidak pernah ada tawaran yang masuk untuknya pada musim panas lalu. Jadi mana mungkin saya menghalanginya pindah ke Fiorentina atau Espanyol," ucapnya menambahkan.

2 dari 2 halaman

Pilihan Kedua

Debuchy bergabung ke Arsenal sejak dua tahun lalu. Namun ia selalu menjadi pilihan kedua karena kalah bersaing dengan Hector Bellerin.

"Saya pikir artikel itu hanya gambaran frustrasi dari seorang pemain yang cedera. Jadi bisa saya pastikan artikel itu tidak benar," kata Wenger.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya