Chelsea Berpeluang Besar Datangkan Bintang Lazio

Untuk mendapatkan Biglia, Chelsea harus menyiapkan dana tak kurang dari 25 juta euro.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 30 Des 2016, 21:30 WIB
Pemain Lazio, Lucas Biglia kini masuk dalam bidikan Chelsea. (AFP/Tiziana Fabi)

Liputan6.com, London - Chelsea menjadi tim favorit untuk mendapatkan bintang Lazio, Lucas Biglia. Hal ini lantaran beberapa klub yang sebelumnya berminat kepada pemain berusia 30 tahun ini perlahan-lahan mundur.

Lazio memang mematok harga cukup tinggi untuk Biglia, 25 juta euro atau sekitar Rp 355 miliar. Kabarnya, hal ini juga dilakukan Lazio lantaran Biglia menolak memperpanjang kontrak.

Padahal, Lazio sudah menawarkan kenaikan gaji yang cukup tinggi, dari 1,4 menjadi 2,5 juta euro. Namun, Biglia, yang kontraknya akan berakhir 2018, keukeuh ingin mencari klub baru.

Dua klub elite Italia, Juventus dan Inter Milan, yang awalnya kesengsem memboyong Biglia, kini sudah menarik diri karena tak ingin jor-joran di bursa transfer ini. Tinggal Chelsea, yang kini sendiri yang dikabarkan masih berminat merekrut pemain asal Argentina itu.

Maklum, Chelsea baru mendapat dana segar usai melego Oscar ke klub Tiongkok, Shanghai SIPG. Pemain asal Brasil itu laku dilepas lebih dari 70 juta euro.

Sebagai gelandang, Biglia sendiri tampil cukup bagus di Serie A Liga Italia, musim ini. Dua gol dan 16 peluang gol yang dia ciptakan saat ini membawa Lazio menduduki posisi keempat klasemen Liga Italia.




Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya