Klasemen Liga Inggris, MU Makin Dekat ke Zona Eropa

Dua gol Zlatan Ibrahimovic mengantarkan MU membungkam tuan rumah West Bromwich Albion.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 18 Des 2016, 07:28 WIB
Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol untuk kemenangan MU

Liputan6.com, Jakarta Chelsea semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Itu setelah mereka menang 1-0 atas Crystal Palace dalam laga pekan ke-17 di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu malam (17/12/2016).

Tambahan tiga poin yang diraup tim besutan Antonio Conte itu membuat mereka kini mengoleksi 43 poin.  The Blues terpaut sembilan poin jauhnya dari pesaing terdekat, Liverpool (34) dan Arsenal (34).

Liverpool sendiri baru akan tampil, Selasa dini hari WIB pekan depan, dalam Derby Merseyside melawan Everton. Sedangkan, Arsenal menyambangi markas Manchester City, pada Senin  19 Desember 2016.

Pada pertandingan lain di Stadion The Hawthorns, Minggu dini hari tadi, dua gol Zlatan Ibrahimovic mengantarkan Manchester United  membungkam tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 2-0.

Sementara itu  Middlesbrough melibas Swansea City dengan skor 3-0 di Stadion Riverside lewat dua gol Alvaro Negredo yang dilengkapi gol Marten de Roon.

Laga lainnya juara bertahan Leicester City menahan imbang tuan rumah Stoke City 2-2 meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 28 lantaran jegalan dua kaki Jamie Vardy.

Kemudian, Sunderland meninggalkan dasar klasemen usai menang tipis 1-0 atas tim tamu Watford.

West Ham United perlahan merangsek ke papan tengah berkat penalti Mark Noble yang memastikan kemenangna 1-0 atas Hull City  di Stadion Olimpiade London.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Premier

Foto dok. Liputan6.com

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya