Pedro-Costa-Hazard Trio Sempurna Chelsea

Sejak Chelsea ganti formasi jadi 3-4-3, pasukan Antonio Conte tak bisa dihentikan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 12 Des 2016, 13:40 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Pedro ke gawang Everton pada laga Premier League di Stamford Bridge Stadium, Inggris, Sabtu (5/11/2016). (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, London - Striker Chelsea Pedro Rodriguez menilai The Blues memiliki trio sempurna di lini depan. Trio yang dimaksud Pedro adalah dirinya, Eden Hazard dan Diego Costa.

“Aku merasa nyaman dengan Eden dan Diego. Kami mengerti satu sama lain dengan sangat baik. Kami mampu menembus pertahanan lawan,” kata Pedro seperti dilansir Mirror.

Sejak Chelsea ganti formasi jadi 3-4-3, pasukan Antonio Conte tak bisa dihentikan. Kemenangan terus mereka raih. Dan Pedro mendapat kesempatan bermain reguler bareng Costa dan Hazard di lini depan.

“Kami tiga pemain yang sama sekali berbeda. Jelas, Diego suka memainkan bermain lebih jauh ke depan dan kemudian Eden merupakan pemain yang suka menusuk ke dalam dan menggiring bola. Umpan terakhirnya juga fantastis.”

“Kami juga punya Willian, yang memberi kami banyak kecepatan ketika bermain dan mampu melewati pemain. Jadi, kami punya banyak pilihan dan mudah-mudahan kami bisa terus seperti ini,” Pedro menambahkan.

2 dari 2 halaman

Perubahan Gaya Main

Mengenai gaya mainnya, Pedro juga mengungkap ada perbedaan. Ia kini lebih sering berada dalam posisi untuk langsung menembak bola ke gawang.

"Aku bermain lebih banyak ke dalam sekarang dibanding musim lalu. Tapi aku beradaptasi dengan ini. Aku menerima bola lebih di tengah sekarang, dan semakin sering masuk ke posisi untuk mencetak gol. Jelas rekan-rekan membantuku melakukan hal ini," Pedro mengakhiri.

Chelsea kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Blues unggul tiga poin atas Arsenal di posisi kedua.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya