Kuburan Kuno Berisi Ratusan Kerangka Ditemukan Arkeolog Prancis

Sejumlah tengkorak ditemukan di daerah nekropolis atau pemakaman kuno di Bordeaux, Prancis (6/12). Nekropolis biasanya tempat dimakamkan ang

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Des 2016, 15:15 WIB
201611207-Fosil-Orang-AFP1
Sejumlah tengkorak ditemukan di daerah nekropolis atau pemakaman kuno di Bordeaux, Prancis (6/12). Nekropolis biasanya tempat dimakamkan ang
Sejumlah tengkorak ditemukan di daerah nekropolis atau pemakaman kuno di Bordeaux, Prancis (6/12). Nekropolis biasanya tempat dimakamkan anggota masyarakat dengan status sosial tinggi seperti keturunan raja dan pendeta yang dihormati. (AFP/Georges Gobet)
Seorang Arkeologi Investigasi "Hades", Xavier Perrot mengangkat sisa-sisa kerangka, tengkorak dan tulang yang nantinya akan diteliti di daerah pemakaman kuno di Bordeaux, Prancis (6/12). (AFP/Georges Gobet)
Sejumlah tengkorak yang ditemukan di daerah nekropolis kuno atau pemakaman kuno di Bordeaux, Prancis (6/12). Situs nekropolis biasanya digunakan para arkeolog dan sejarawan untuk mempelajari lebih lanjut tentang budaya pada saat itu. (AFP/Georges Gobet)
Sisa-sisa kerangka dengan tengkorak dan tulang yang ditemukan di daerah nekropolis kuno atau pemakaman kuno di Bordeaux, Prancis (6/12). Dalam temuan tersebut terdapat 40 lubang yang berisi ratusan kerangka manusia. (AFP/Georges Gobet)
Kerangka manusia yang utuh seluruh tubuh ditemukan di daerah nekropolis kuno atau pemakaman kuno di Bordeaux, Prancis (6/12). Dalam temuan tersebut terdapat 40 lubang yang berisi ratusan kerangka manusia. (AFP/Georges Gobet)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya