Jadi Starter MU, Mkhitaryan Sempat Grogi

Ini merupakan kali pertama Mkhitaryan menjadi pemain starter sejak 10 September lalu.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 25 Nov 2016, 08:20 WIB

Liputan6.com, Manchester - Henrikh Mkhitaryan memang tidak menciptakan gol saat Manchester United menang 4-0 atas Feyenoord di Old Trafford, Kamis (24/11/2016) atau Jumat dinihari WIB pada babak penyisihan Grup A Liga Europa. Namun, dia terpilih sebagai man of the match.

Pada laga tersebut, gelandang berusia 27 tahun tersebut tampil luar biasa. Mkhitaryan melepaskan enam tembakan yang mengarah ke sasaran dan menciptakan tiga peluang.

Ini merupakan kali pertama Mkhitaryan menjadi pemain starter sejak 10 September lalu. Ketika itu dia menjadi pemain inti, dan MU kalah 1-2 dari Manchester City di Old Trafford.

"Sungguh menjadi hal yang menyenangkan bisa bermain lagi sebagai pemain inti. Saya mencoba melakukan yang terbaik. Kemenangan ini merupakan hal yang sangat bagus," kata Mkhitaryan, dikutip dari Goal.

Kapten Manchester United (MU) Wayne Rooney merayakan golnya ke gawang Feyenoord bersama Paul Pogba dan Juan Mata dalam lanjutan Liga Europa di Old Trafford, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB. (AP Photo/Dave Thompson)

Pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku sempat grogi ketika kembali dipercaya manajer MU, Jose Mourinho bermain sebagai pemain inti. Mkhitaryan masih terbayang-bayang menjadi pemain cadangan Setan Merah.

"Sangat sulit menonton tim sendiri dari pinggir lapangan. Namun, Anda harus memiliki semangat dan bekerja keras. Saya berharap ini merupakan awal baru untuk saya," ucapnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya