Melihat Para Tentara Cantik Israel Latihan Perang

Seorang tentara wanita Israel dari Batalion Bardalas membidik musuh dengan senapannya saat latihan latihan perang di sebuah kamp militer, Yo

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Nov 2016, 12:00 WIB
20161123-Tentara-Wanita-Israel-AFP
Seorang tentara wanita Israel dari Batalion Bardalas membidik musuh dengan senapannya saat latihan latihan perang di sebuah kamp militer, Yo
Seorang tentara wanita Israel dari Batalion Bardalas membidik musuh dengan senapannya saat latihan latihan perang di sebuah kamp militer, Yoqne'am Illit, Israel Utara, (13/9). Batalion Bardales resmi beroperasi pada Juli 2015. (AFP Photo/Jack Guez)
Seorang tentara wanita Israel dari Batalion Bardalas bersiap menjalani latihan perang di sebuah kamp militer, Yoqne'am Illit, Israel Utara, (13/9). Batalion Bardales diperkuat oleh tentara pria dan wanita. (AFP Photo/Jack Guez)
Tentara wanita Israel dari Batalion Bardalas melakukan penyisiran saat menjalani latihan di sebuah kamp militer di dekat Yoqne'am Illit, Israel Utara, (13/9). Batalion Bardales resmi beroperasi pada Juli 2015. (AFP Photo/Jack Guez)
Tentara wanita Israel dari Batalion Bardalas saat menjalani latihan di sebuah kamp militer di dekat Yoqne'am Illit, Israel Utara, (13/9). Batalion Bardales diperkuat oleh tentara pria dan wanita. (AFP Photo/Jack Guez)
Aksi seorang tentara wanita Israel dari Batalion Bardalas saat menjalani latihan di sebuah kamp militer di dekat Yoqne'am Illit, Israel Utara, (13/9). Batalion Bardales resmi beroperasi pada Juli 2015. (AFP Photo/Jack Guez)
Aksi tentara wanita Israel dari Batalion Bardalas saat menjalani latihan di sebuah kamp militer di dekat Yoqne'am Illit, Israel Utara, (13/9). Batalion Bardales diperkuat oleh tentara pria dan wanita. (AFP Photo/Jack Guez)
Seorang tentara wanita Israel dari Batalion Bardalas saat menjalani latihan perang di sebuah kamp militer di dekat Yoqne'am Illit, Israel Utara, (13/9). Batalion Bardales resmi beroperasi pada Juli 2015. (AFP Photo/Jack Guez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya