Akrabnya PM Jepang dan Donald Trump saat Bertemu di Manhattan

PM Jepang Shinzo Abe berbincang dengan Presiden AS terpilih Donald Trump di Trump Tower di Manhattan, New York, AS (17/18). Shinzo Abe Menja

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Nov 2016, 10:51 WIB
20161118-Shinzo-Abe-Temui-Donald-Trump-di-Trump-Tower-AS-Reuters
PM Jepang Shinzo Abe berbincang dengan Presiden AS terpilih Donald Trump di Trump Tower di Manhattan, New York, AS (17/18). Shinzo Abe Menja
PM Jepang Shinzo Abe berbincang dengan Presiden AS terpilih Donald Trump di Trump Tower di Manhattan, New York, AS (17/18). Shinzo Abe Menjadi pemimpin asing pertama yang bertemu dengan Donald Trump. (Cabinet Public Relations Office/HANDOUT via Reuters)
PM Jepang Shinzo Abe saat bertemu dengan Donald Trump di Trump Tower di Manhattan, New York, AS (17/18). Shinzo Abe mengatakan Jepang ingin membangun kepercayaan dan kerjasama dengan AS. (Cabinet Public Relations Office/HANDOUT via Reuters)
PM Jepang Shinzo Abe berjabat tangan dengan Donald Trump di Trump Tower di Manhattan, New York, AS (17/18). Pertemuan yang hanya 30 menit, molor hingga 90 menit pada Kamis 17 November waktu New York. (Cabinet Public Relations Office/HANDOUT via Reuters)
PM Jepang Shinzo Abe berbincang dengan putri Donald Trump, Ivanka Trump dan suaminya Jared Kushner, di Trump Tower di Manhattan, New York, AS, (17/11). (Cabinet Public Relations Office/HANDOUT via Reuters)
Suasana pertemuan PM Jepang Shinzo Abe dengan Donald Trump di Trump Tower di Manhattan, New York, AS (17/18). Shinzo Abe Menjadi pemimpin asing pertama yang bertemu dengan Donald Trump. (Cabinet Public Relations Office/HANDOUT via Reuters)
PM Jepang Shinzo Abe foto bersama dengan Presiden AS terpilih Donald Trump di Trump Tower di Manhattan, New York, AS (17/18). (Cabinet Public Relations Office/HANDOUT via Reuters)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya