Ngeri, Awan Panas Gunung Sinabung Kembali Selimuti Karo

Warga beraktivitas di dekat kawasan Gunung Sinabung yang kembali mengalami erupsi, Karo, Sumatera Utara (1/11). Gunung Sinabung kembali me

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Nov 2016, 15:33 WIB
20161101-Gunung-Sinabung-Sumatera-AFP-Photo
Warga beraktivitas di dekat kawasan Gunung Sinabung yang kembali mengalami erupsi, Karo, Sumatera Utara (1/11). Gunung Sinabung kembali me
Warga beraktivitas di dekat kawasan Gunung Sinabung yang kembali mengalami erupsi, Karo, Sumatera Utara (1/11). Gunung Sinabung kembali mengalami erupsi. Luncuran awan panas beserta material vulkaniknya mencapai 1.000 meter. (AFP Photo/Satar Ginting)
Gunung Sinabung yang mengeluarkan Awan panas disertai material vulkanik, Karo, Sumatera Utara (1/11). Gunung Sinabung meletus untuk pertama kalinya setelah 400 tahun tertidur pada tahun 2010. (AFP Photo/Satar Ginting)
Suasana di dekat kawasan Gunung Sinabung yang kembali mengalami erupsi, Karo, Sumatera Utara (1/11). Letusan Gunung Sinabung berikutnya terjadi pada 2013 dan hingga saat ini kerap kali mengalami erupsi. (AFP Photo/Satar Ginting)
Awan panas disertai material vulkanik keluar dari kawah Gunung Sinabung, Karo, Sumatera Utara (1/11). (AFP Photo/Satar Ginting)
Seorang pengendara motor melintas di dekat kawasan Gunung Sinabung yang kembali mengalami erupsi, Karo, Sumatera Utara (31/10). Masyarakat di dekat gunung tertinggi di Sumut diimbau untuk menjauhi zona merah. (AFP Photo/Satar Ginting)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya