Bahas Anggaran, Tiga Menteri Raker dengan Komisi V DPR

(ki-ka) Menteri PU Basuki Hadimoeljono bersama Menteri Perhubungan Budi Karya dan Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Eko Sandjojo mengikuti

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Okt 2016, 16:45 WIB
20161024-Raker-Penetapan-Anggaran-3-Kementerian-Jakarta-JT
(ki-ka) Menteri PU Basuki Hadimoeljono bersama Menteri Perhubungan Budi Karya dan Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Eko Sandjojo mengikuti
(ki-ka) Menteri PU Basuki Hadimoeljono bersama Menteri Perhubungan Budi Karya dan Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Eko Sandjojo mengikuti Raker dengan Komisi V DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/10). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menhub Budi Karya Sumadi dan Menteri PU, Basuki Hadimoeljono saat raker dengan Komisi V DPR, Jakarta, (24/10). Raker ini untuk menetapkan Rencana Kerja Anggaran-Kementerian/Lembaga (RKA/KL) dalam RAPBN Tahun Anggaran 2017. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Eko Sandjojo usai mengikuti Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi V DPR Di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/10). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Menteri PU Basuki Hadimoeljono (ketiga kiri) bersama Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Eko Sandjojo (kanan) dan Menhub Budi Karya Sumadi (tengah) mengikuti Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi V DPR, Jakarta, Senin (24/10). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya