Tepergok Mesra dengan Wanita, Pak Tarno Selingkuh?

Kabar mengejutkan datang dari Pak Tarno. ‎Pesulap beraliran tradisional itu kedapatan suap-suapan dengan seorang wanita.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 21 Okt 2016, 10:40 WIB

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Pak Tarno. ‎Pesulap beraliran tradisional magic itu kedapatan bermesraan dengan seorang wanita. Hal itu terungkap setelah beredarnya foto yang menampilkan tiga orang tengah makan di sebuah restoran.

Salah satunya mirip dengan Pak Tarno. Yang mengejutkan, pria tersebut tampak sedang disuapi wanita berturban merah muda. Padahal, seperti diketahui Pak Tarno telah memiliki dua istri.

Pak Tarno

Saat dikonfirmasi, Pak Tarno pun sempat menyangkal pria yang ada dalam foto tersebut adalah dirinya. "Duh, maaf saya enggak tahu," ucap Pak Tarno dihubungi via telepon, Jumat (21/10/2016) pagi.

Namun ketika didesak, akhirnya pria 66 tahun itu mengaku. Pak Tarno berkilah bahwa dua wanita yang ada dalam foto hanya teman baiknya. "Iya, itu teman saja kok," katanya.

Foto dok. Liputan6.com

Pak Tarno pun membantah jika dirinya tengah berselingkuh. Soal perilaku suap-suapan yang dilakukannya, menurut Pak Tarno masih dalam batas wajar.

"Cuma saya enggak berani bilang soal itu (selingkuh). Kasihan nanti orangnya marah. Kan sama teman (suap-suapan), lagipula dia bukan artis juga. Cuma orang biasa yang sudah mapan kehidupannya," ia mengakhiri.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya