Toko Kembang Api Meledak di Filipina, Dua Tewas

Kebakaran terjadi di tengah sekelompok pedagang kembang api di wilayah Bocaue, 30 kilometer dari Ibu Kota Filipina

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Okt 2016, 08:29 WIB
20161012-Ledakan di Toko Kembang Api Filipina-Manila
Kebakaran terjadi di tengah sekelompok pedagang kembang api di wilayah Bocaue, 30 kilometer dari Ibu Kota Filipina
Petugas damkar memadamkan bara api yang masih tersisa di puing salah toko kembang api di wilayah Bocaue, 30 km dari Ibu Kota Filipina, Manila, Rabu (12/10). Sebuah kebakaran memicu ledakan dari kembang api yang ada di beberapa toko. (Noel Celis/AFP)
Sebuah truk terbalik akibat ledakan dahsyat yang dipicu dari api di salah satu toko kembang api di wilayah Bocaue, 30 km dari Ibu Kota Filipina, Rabu (12/10). Kebakaran itu menyebabkan dua orang tewas dengan 24 orang lainnya luka-luka. (Noel Celis/AFP)
Petugas damkar memadamkan bara api yang masih tersisa di puing salah toko kembang api di Bocaue, 30 km dari Ibu Kota Filipina, Rabu (12/10). Api mendadak merambat ke beberapa toko yang menjual kembang api dan memicu rangkaian ledakan. (Noel Celis/AFP)
Sisa puing salah satu toko kembang api yang hangus dilalap si jago merah di Bocaue, 30 km dari Ibu Kota Filipina, Manila, Rabu (12/10). Rangkaian ledakan di tengah sekelompok pedagang kembang api itu mampu menjungkirbalikkan sebuah truk. (Noel Celis/AFP)
Sejumlah petugas damkar memadamkan bara api yang masih tersisa di puing salah toko kembang api di wilayah Bocaue, 30 km dari Ibu Kota Filipina, Rabu (12/10). Dilaporkan, insiden ini menyebabkan dua orang tewas dengan 24 lainnya luka-luka. (Noel Celis/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya