Keganasan Badai Matthew Hantam Kawasan Haiti

Warga berjalan di bawah tiang listrik setelah Badai Matthew menghantam wilayah Les Cayes di Haiti (4/10). Badai Matthew ini telah mengakibat

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Okt 2016, 11:45 WIB
20161005-Badai-Matthew-Haiti-Reuters
Warga berjalan di bawah tiang listrik setelah Badai Matthew menghantam wilayah Les Cayes di Haiti (4/10). Badai Matthew ini telah mengakibat
Warga berjalan di bawah tiang listrik setelah Badai Matthew menghantam wilayah Les Cayes di Haiti (4/10). Badai Matthew ini telah mengakibatkan banjir, banyak pohon tumbang dan ratusan rumah warga rusak parah. (REUTERS/Andres Martinez Casares)
Sejumlah warga membersihkan jalan yang tertutup sampah usai Badai Matthew menghantam Port-au-Prince di Haiti (4/10). Keganasan Badai Matthew ini telah meluluhlantakkan wilayah Haiti. (REUTERS/Carlos Garcia Rawlins)
Pengendara melintas di dekat pohon yang tumbang setelah Badai Matthew menghantam wilayah Les Cayes di Haiti (4/10). Badai Matthew ini telah mengakibatkan banjir, banyak pohon tumbang dan ratusan rumah warga rusak parah. (REUTERS/Andres Martinez Casares)
Seorang warga menuntun sepedanya saat melintasi banjir yang disebabkan oleh hantam Badai Matthew di Haiti (4/10). Keganasan Badai Matthew ini telah meluluhlantakkan wilayah Haiti. (REUTERS/Andres Martinez Casares)
Warga menyeberangi jembatan dimana air telah naik akibat hujan yang disebabkan oleh Badai Matthew melewati Port-au-Prince, Haiti, (4/10). (REUTERS/Carlos Garcia Rawlins)
Sebuah mobil melintasi jalan yang tergenang banjir saat Badai Matthew lewat n Port-au-Prince, Haiti, (4/10). (REUTERS/Carlos Garcia Rawlins)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya