Kereta di New Jersey Tabrak Peron Hingga Porak-poranda

Sebuah kereta mendadak keluar jalur dan menghantam stasiun Hoboken di New Jersey.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Sep 2016, 09:01 WIB
20160929-Kereta Api New Jersey Tabrak Stasiun-Amerika
Sebuah kereta mendadak keluar jalur dan menghantam stasiun Hoboken di New Jersey.
Petugas mengamati kereta komuter yang tergelincir dan menabrak peron Stasiun Hoboken, New Jersey, Kamis (29/9). Satu orang tewas akibat kecelakaan yang terjadi di jam sibuk dan lebih dari 100 orang terluka. (Courtesy of Corey Futterman via REUTERS)
Calon penumpang mengamati kereta komuter yang tergelincir dan menabrak peron Stasiun Hoboken, New Jersey, Kamis (29/9). Saksi mata mengatakan kereta tidak mengurangi kecepatan saat mendekati stasiun. (Courtesy of David Richman via REUTERS)
Satu kereta komuter dari New York tergelincir dan menghantam stasiun kereta Hoboken di New Jersey, Kamis (29/9). Tembok luar bangunan stasiun rusak berat akibat kecelakaan ini. (Courtesy of Kaitlin McCabe via REUTERS)
Gambar dari atas memperlihatkan kereta komuter yang tergelincir dan menabrak peron Stasiun Hoboken, New Jersey, Kamis (29/9). Hingga saat ini belum diketahui penyebab bablasnya kereta api yang transit dari New Jersey tersebut. (REUTERS/Carlo Allegri)
Kondisi peron stasiun kereta Hoboken di New Jersey, yang dihantam kereta komuter dari New York, Kamis (29/9). Satu orang tewas akibat kecelakaan yang terjadi di jam sibuk dan lebih dari 100 orang terluka. (Courtesy of Corey Futterman via REUTERS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya