Kapolri Tito Karnavian Hadiri Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-64

Kapolri Tito Karnavian menghadiri acara peringatan ke-64 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari di Rusun Marunda, Jakarta.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Sep 2016, 12:45 WIB
20160929-Kapolri Hadiri Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-64-Jakarta
Kapolri Tito Karnavian menghadiri acara peringatan ke-64 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari di Rusun Marunda, Jakarta.
Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 64 di Rusun Marunda, Jakarta, Kamis (29/9). Acara itu diisi dengan bakti sosial, seperti perpanjangan SIM, e-KTP dan akta kelahiran. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyaksikan atraksi baris-berbaris polisi cilik ketika peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 64 di Rusun Marunda, Jakarta, Kamis (29/9). Acara peringatan diisi dengan bakti sosial. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen, M Iriawan menyaksikan atraksi ganongan cilik ketika menghadiri acara peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 64 di Rusun Marunda, Jakarta, Kamis (29/9). (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Ketua Umum Bhayangkari Tri Suswati saat menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 64 di Rusun Marunda, Jakarta, Kamis (29/9). Acara diisi dengan bakti sosial, seperti perpanjangan SIM, e-KTP dan akta kelahiran. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Petugas mengatur warga yang mengantre sembako pada peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 64 di Rusun Marunda, Jakarta, Kamis (29/9). Acara diisi dengan bakti sosial, seperti perpanjangan SIM, e-KTP dan akta kelahiran. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya