Romantis, Dua Atlet Tenis Meja Beda Negara Ini Menikah

Atlet tenis meja Taiwan, Chiang Hung-chieh memasangkan cincin pernikahan ke tangan atlet tenis meja Jepang, Ai Fukuhara saat mengumumkan per

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Sep 2016, 12:00 WIB
20160922-Atlet-Tenis-Meja-Reuters
Atlet tenis meja Taiwan, Chiang Hung-chieh memasangkan cincin pernikahan ke tangan atlet tenis meja Jepang, Ai Fukuhara saat mengumumkan per
Atlet tenis meja Taiwan, Chiang Hung-chieh memasangkan cincin pernikahan ke tangan atlet tenis meja Jepang, Ai Fukuhara saat mengumumkan pernikahan kepada wartawan pada jumpa pers di Tokyo, Jepang, (21/9). (REUTERS/Toru Hanai)
Ai Fukuhara dan suaminya Chiang Hung-chieh mengumumkan pernikahan saat jumpa pers di Tokyo, Jepang, (21/9). Ai Fukuhara dan Chiang Hung-chieh bertemu saat berlaga di Olimpiade Rio 2016. (REUTERS/Toru Hanai)
Petenis meja terkenal Jepang, Ai Fukuhara (kanan) dan suaminya Chiang Hung-chieh memperlihatkan cincin kawin mereka kepada wartawan saat jumpa pers di Tokyo, Jepang, (21/9). (REUTERS/Toru Hanai)
Ai Fukuhara dan suaminya Chiang Hung-chieh memberi salam kepada wartawan saat jumpa pers di Tokyo, Jepang, (21/9). Ai Fukuhara dan Chiang Hung-chieh bertemu saat berlaga di Olimpiade Rio 2016. (REUTERS/Toru Hanai)
Ai Fukuhara dan suaminya Chiang Hung-chieh usai mengumumkan pernikahannya kepada wartawan pada saat jumpa pers di Tokyo, Jepang, 21/9). (REUTERS/Toru Hanai)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya