Ketua Badan Kehormatan DPD Datangi KPK

Ketua Badan Anggota Kehormatan DPD, AM Fatwa masuk ke dalam gedung KPK, Jakarta, Sabtu (17/9). Kedatangannya untuk memastikan pejabat/Anggot

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Sep 2016, 15:31 WIB
20160917-Ketua-Badan-Kehormatan-DPD-Datangi-KPK-Jakarta-AM-Fatwa-JT
Ketua Badan Anggota Kehormatan DPD, AM Fatwa masuk ke dalam gedung KPK, Jakarta, Sabtu (17/9). Kedatangannya untuk memastikan pejabat/Anggot
Ketua Badan Anggota Kehormatan DPD, AM Fatwa masuk ke dalam gedung KPK, Jakarta, Sabtu (17/9). Kedatangannya untuk memastikan pejabat/Anggota Dewan Kehormatan DPD yang tertangkap tangan oleh KPK subuh tadi. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua Badan Anggota Kehormatan DPD, AM Fatwa ditanya wartawan saat tiba di KPK, Jakarta, (17/9). Kedatangan AM Fatwa untuk menkonfirmasi dugaan tertangkapnya Ketua DPD Irman Gusman dalam OTT penyidik KPK pada Sabtu dinihari. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua Badan Anggota Kehormatan DPD, AM Fatwa menunggu di dalam gedung KPK, Jakarta, (17/9). Kedatangannya untuk memastikan pejabat/Anggota Dewan Kehormatan DPD yang tertangkap tangan oleh KPK subuh tadi. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua Badan Anggota Kehormatan DPD, AM Fatwa saat mendatangi KPK, Jakarta, Sabtu, Kedatangan AM Fatwa untuk menkonfirmasi dugaan tertangkapnya Ketua DPD Irman Gusman dalam OTT penyidik KPK pada Sabtu dinihari. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya