Marshanda Diserang, Ben Kasyafani Khawatir dengan Anak

Ben Kasyafani khawatir putrinya membaca pemberitaan tentang Marshanda di media massa.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Sep 2016, 15:20 WIB
Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Rentetan tuduhan yang dialamatkan Egi John kepada Marshanda turut membuat Ben Kasyafani gusar. Sebagai mantan suami, Ben Kasyafani mengaku khawatir jika pemberitaan yang muncul diketahui buah hatinya, Sienna Ameera Kasyafani.

"Aku enggak pas untuk komentari persoalan ini (Egi John vs Marshanda). Aku bingung juga menanggapinya, tapi yang jelas aku lebih fokus ke anakku. Karena ada hubungannya nih dengan anakku," kata Ben Kasyafani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2016).

(Liputan6.com/Panji Diksana)

Apalagi perkembangan teknologi sangat memudahkan siapa saja mengakses pemberitaan apa pun. Oleh karena itu, rencananya Ben Kasyafani akan mengajak bicara beberapa pihak untuk menyelamatkan masa depan Sienna.

"Anakku sebentar lagi besar. Dia bakal melek media dan aku membayangkan dia berapa tahun lagi browsing-browsing terus baca tentang orangtuanya. Bisa jadi berita yang enggak enak-lah, itu yang aku khawatirkan," ujarnya.

Marshanda dan Egi John

"Mungkin aku akan berbicara dengan beberapa orang, mau sekaligus minta tolong ke teman-teman media buat semuanya. Kalau anak melihat berita negatif mengenai keluarga atau orangtuanya, kasihan-lah. Makanya aku lagi mau jaga banget Sienna ini," kata Ben Kasyafani. (Ras)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya