Antusias Warga Kazakhstan Saat Perayaan Idul Adha

Seorang warga membawa seekor domba untuk disembelih saat perayaan Idul Adha, di Masjid Central di Almaty, Kazakhstan, Senin (12/9).

oleh Nasuri diperbarui 12 Sep 2016, 13:38 WIB
20160912- Antusias Warga Kazakhstan Saat Perayaan Idul Adha-Reuters-0
Seorang warga membawa seekor domba untuk disembelih saat perayaan Idul Adha, di Masjid Central di Almaty, Kazakhstan, Senin (12/9).
Seorang warga membawa seekor domba untuk disembelih saat perayaan Idul Adha, di Masjid Central di Almaty, Kazakhstan, Senin (12/9). Penyembelihan hewan telah menjadi tradisi umat muslim di dunia setiap perayaan Idul Adha. (REUTERS / Shamil Zhumatov)
Warga membawa domba untuk disembelih saat perayaan Idul Adha, di Masjid Central di Almaty, Kazakhstan, Senin (12/9). Tradisi memotong hewan kurban saat Idul Adha sebagai bentuk wujud takwa yang telah dicontohkan Nabi Ibrahim. (REUTERS / Shamil Zhumatov)
Warga membawa domba untuk disembelih saat perayaan Idul Adha, di Masjid Central di Almaty, Kazakhstan, Senin (12/9). Kisah Nabi Ibrahim yang mengurbankan anaknya Ismail menjadi latar belakang pemotongan hewan saat Idul Adha. (REUTERS / Shamil Zhumatov)
Warga membawa domba untuk disembelih saat perayaan Idul Adha, di Masjid Central di Almaty, Kazakhstan, Senin (12/9). Umat muslim percaya kelak di akhirat mereka akan menunggangi hewan kurbannya saat menyeberangi shirot. (REUTERS / Shamil Zhumatov)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya