Begini Serunya Narapidana Ikuti Lomba Masak di Tengah Kawalan Polisi

INPE Mistura 2016 merupakan kompetisi masak antar penjara yang diadakan setiap tahun di Lima, Peru.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Sep 2016, 08:24 WIB
20160907-Aksi Narapidana saat Lomba Memasak-Peru
INPE Mistura 2016 merupakan kompetisi masak antar penjara yang diadakan setiap tahun di Lima, Peru.
Narapidana membawa makanannya untuk dinilai oleh dewan juri dalam kompetisi kuliner 'INPE Mistura 2016' di penjara perempuan Chorrillos di Lima, Peru, Rabu (7/9). Sejumlah penjaga penjara memperhatikan dan mengawasi secara seksama. (REUTERS/Mariana Bazo)
Seorang petugas berdiri di samping narapidana yang tengah membuat masakan dalam kompetisi kuliner 'INPE Mistura 2016' di penjara perempuan Chorrillos di Lima, Peru, Rabu (7/9). Kompetisi masak antar penjara ini diadakan setiap tahun (REUTERS/Mariana Bazo)
Kesibukan para narapidana saat kompetisi kuliner 'INPE Mistura 2016' di penjara perempuan Chorrillos di Lima, Peru, Rabu (7/9). Setiap penjara mewakilkan sejumlah tahanan untuk menjadi juru masak dalam kompetisi tahunan ini. (REUTERS/Mariana Bazo)
Narapidana menyiapkan bahan untuk membuat masakan dalam kompetisi kuliner 'INPE Mistura 2016' di penjara perempuan Chorrillos di Lima, Peru, Rabu (7/9). INPE Mistura merupakan kompetisi masak antar penjara yang diadakan tiap tahun. (REUTERS/Mariana Bazo)
Petugas merapikan topi narapidana sebelum menyajikan masakannya dalam kompetisi kuliner 'INPE Mistura 2016' di penjara perempuan Chorrillos di Lima, Rabu (7/9). Sejumlah penjaga penjara memperhatikan dan mengawasi secara seksama. (REUTERS/Mariana Bazo)
Hasil masakan yang dibuat narapidana dalam kompetisi kuliner 'INPE Mistura 2016' di penjara perempuan Chorrillos di Lima, Peru, Rabu (7/9). Setiap penjara mewakilkan sejumlah tahanan untuk berpartisipasi dalam kompetisi tahunan ini. (REUTERS/Mariana Bazo)
Narapidana membawa piring hasil masakannya saat kompetisi kuliner 'INPE Mistura 2016' di penjara perempuan Chorrillos di Lima, Peru, Rabu (7/9). INPE Mistura merupakan kompetisi masak antar penjara yang diadakan setiap tahun. (REUTERS/Mariana Bazo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya