172 Hari di Luar Angkasa, Tiga Astronaut ISS Kembali ke Bumi

Tiga Astronaut Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) Jeff Williams dari AS, Alexey Ovchinin dan Oleg Skripochka dari Rusia beristirahat u

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Sep 2016, 14:10 WIB
20160907-Astronot-Ke-Luar-Angkasa-Kazakhstan-Reuters
Tiga Astronaut Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) Jeff Williams dari AS, Alexey Ovchinin dan Oleg Skripochka dari Rusia beristirahat u
Tiga astronaut Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) Jeff Williams dari AS, Alexey Ovchinin dan Oleg Skripochka dari Rusia beristirahat usai berhasil mendarat dengan selamat di dekat Kota Zhezkazgan, Kazakhstan, (7/9). (Bill Ingalls/NASA/Reuters)
Jeff Williams, Alexey Ovchinin dan Oleg Skripochka berada di dalam kapsul pesawat luar angkasa Soyuz TMA-20M saat mendarat di dekat Kota Zhezkazgan, Kazakhstan, Rabu (7/9). (Bill Ingalls/NASA/Reuters)
Tim penyelamat mendekati Soyuz TMA-20M di Zhezkazgan, Kazakhstan, (7/9). Tiga astronaut ini telah memberikan kontribusi dalam ratusan eksperimen biologi, bioteknologi, ilmu fisika dan ilmu bumi selama 172 hari berada di ISS. (Bill Ingalls/NASA/Reuters)
Kapsul pesawat luar angkasa Soyuz TMA-20M menggunakan parasut melakukan pendaratan di dekat Kota Zhezkazgan, Kazakhstan, (7/9). Selama 172 hari tiga astronaut ini berada di ISS. (Bill Ingalls/NASA/Reuters)
Kapsul pesawat luar angkasa Soyuz TMA-20M saat mendarat di dekat Kota Zhezkazgan, Kazakhstan, (7/9). Selama 172 hari tiga astronaut ini berada di ISS. (Bill Ingalls/NASA/Reuters)
Para tim penyalamat mengangkat astronaut Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), Oleg Skripochka dari Rusia setelah berhasil mendarat di dekat Kota Zhezkazgan, Kazakhstan, (7/9). (Bill Ingalls/NASA/Reuters)
Astronaut Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), Alexey Ovchinin dari Rusia memegang buah semangka setelah mendarat dengan selamat di dekat Kota Zhezkazgan, Kazakhstan, (7/9). (Bill Ingalls/NASA/Reuters)
Astronaut Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), Jeff Williams asal Rusia melakukan panggilan telepon setelah mendarat dengan selamat di dekat Kota Zhezkazgan, Kazakhstan, Rabu (7/9). (Bill Ingalls/NASA/Reuters)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya