Top 3: Jadi Murid Aa Gatot, Reza Artamevia Positif Narkoba

Reza Aratamevia ditangkap bersama Aa Gatot dan 6 orang lainnya saat sedang asik pesta narkoba.

oleh Audrey SantosoMuslim ARAndry Haryanto diperbarui 30 Agu 2016, 18:22 WIB
Reza Artamevia (instagram.com/rezartamevia)

Liputan6.com, Jakarta - Guru spiritual Gatot Brajamusti atau Aa Gatot ditangkap tim gabungan Polres Mataram dan Lombok Barat saat pesta narkoba. Dia ditangkap di kamar Hotel Golden Tulip kamar 1100 Jalan Jendral Sudirman No 4 Selaparang, Kota Mataram, NTB, Minggu 28 Agustus 2016, sekitar pukul 23.00 WIB.

Belakangan diketahui ada penyanyi Reza Artamevia bersama Aa Gatot saat sedang digerebek. Selain Reza ada 7 orang lainnya yaitu Dewi Aminah istri Aa Gatot, 2 anaknya serta 3 rekannya.

Selain itu, ada pula cerita tentang detik-detik menegangkan saat polisi menggeledah rumah Aa Gatot, serta fakta-fakta tentang guru spiritual para artis itu.

Berikut berita terpopuler hari ini seperti dirangkum dalam Top 3 News:

1. Hasil Tes Urine, Reza Artamevia Positif Konsumsi Narkoba

 

Reza Artamevia (Dok. Liputan6.com)


Kepolisian mengamankan delapan orang di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Enam orang diketahui positif mengonsumsi narkoba, salah satunya artis Reza Artamevia.

Hasil tersebut didapatkan penyidik Senin 29 Agustus 2016 malam berdasarkan tes urine penyidik.

"Enam orang positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza. Sementara yang dua negatif," kata Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (30/8/2016).

Selain Reza, di antara enam orang itu adalah Gatot Brajamusti (54) dan Dewi Aminah (45). Namun, kata Tri, pihaknya belum bisa memastikan narkoba apa yang dikonsumsi keenam orang tersebut.

Selengkapnya...

2. Detik-Detik Menegangkan Saat Polisi Geledah Rumah Aa Gatot

 

Aa Gatot Brajamusti


Gatot Brajamusti dikenal sopirnya sebagai orang yang baik hati. Sebab, saban Jumat Aa Gatot sering memberikan sembako. Menurut sopir pribadi Aa Gatot yang tak mau menyebutkan namanya, Minggu terakhir sebelum keberangkatannya ke luar Kota, Gatot sempat mengundang 275 orang untuk mendapatkan sembako gratis dari dia.

Sang sopir yang mengaku baru tiga minggu bekerja dengan Aa Gatot, mengaku tak melihat gelagat aneh dari majikannya, yang selalu diantar pergi dan pulang.

"Saya lihat mukanya benar-benar sibuk, berangkat bareng saya dan pulang bareng saya juga," ujar pemuda 23 tahun itu.

Selengkapnya...

3. 6 Fakta di Balik Penangkapan Aa Gatot

 

Aa Gatot Brajamusti (YouTube)


Guru spiritual Gatot Brajamusti atau yang lebih dikenal dengan Aa Gatot ditangkap di Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Saat ditangkap, ia diduga tengah berpesta sabu bersama lima orang dan sang istri Dewi Aminah.

Aa Gatot ditangkap di kamar nomor 1100 pada Minggu, 28 Agustus 2016, sekitar pukul 23.00 WIB, atau sesaat setelah dia terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

Tim gabungan dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat langsung berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk menggeledah kediaman Aa Gatot di Jalan Niaga Hijau X, No 6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selengkapnya...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya