Hindari Wartawan, Keluarga Gatot Brajamusti Lari ke Lombok

Keluarga Gatot Brajamusti saat berada di dalam mobil di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Selasa (30/8). Keluarga Gatot Brajamusti berangkat u

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Agu 2016, 14:03 WIB
20160830-Gatot-Brajamusti-Jakarta-HZ
Keluarga Gatot Brajamusti saat berada di dalam mobil di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Selasa (30/8). Keluarga Gatot Brajamusti berangkat u
Keluarga Gatot Brajamusti saat berada di dalam mobil di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Selasa (30/8). Keluarga Gatot Brajamusti berangkat untuk nemui gatot yang sedang di penjara karena kasus narkoba di Lombok. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Keluarga Gatot Brajamusti menutupi wajahnya dengan jaket di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Selasa (30/8). Gatot ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Mataram dan Lombok Barat pada Minggu (28/8) atas kepemilikan narkoba. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Keluarga Gatot Brajamusti saat berada di dalam mobil di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Selasa (30/8). Gatot terjaring petugas saat pesta narkoba bersama beberapa orang termasuk sang istri, Dewi Aminah dan Reza Artamevia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ayah Gatot Brajamusti keluar dari kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Selasa (30/8). Keluarga Gatot Brajamusti berangkat untuk nemui gatot yang sedang di penjara karena kasus narkoba di Lombok. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya