Kuba Bersuka Cita Rayakan Ulang Tahun ke-90 Fidel Castro

Pekerja memasang foto mantan presiden Kuba Fidel Castro di pusat pameran Expocuba pada persiapan ulang tahunnya yang ke-90 di Havana , Kuba

oleh Satria Yudha diperbarui 14 Agu 2016, 18:10 WIB
20160814-Kuba Bersuka Cita Rayakan Ulang Tahun ke-90 Fidel Castro
Pekerja memasang foto mantan presiden Kuba Fidel Castro di pusat pameran Expocuba pada persiapan ulang tahunnya yang ke-90 di Havana , Kuba
Pekerja memasang foto mantan presiden Kuba Fidel Castro di pusat pameran Expocuba pada persiapan ulang tahunnya yang ke-90 di Havana , Kuba , (12/8).Dalam masa hidupnya, Castro pernah mendapat ancaman pembunuhan hingga 600 kali.( REUTERS)
Anak-anak bersuka cita untuk menyambut perayaan ulang tahun Fidel Castro yang ke-90 di San Antonio de los Banos , Kuba , (10/8). 48 tahun berkuasa, Fidel Castro menentang 10 Presiden AS untuk periode kekuasaan yang berbeda ( REUTERS / Enrique De La Osa)
Foto mantan presiden Kuba Fidel Castro dibentangkan di kota Havana , Kuba , (11/8). Dalam masa hidupnya, Castro pernah mendapat ancaman pembunuhan hingga 600 kali (REUTERS / Alexandre Meneghini)
Konser perayaan ulang tahun mantan presiden Kuba Fidel Castro di Havana , Kuba , (13/8). Fidel Castro adalah pemimpin revolusi Kuba pada 1959 dan membangun negara itu menjadi negara komunis (REUTERS / Alexandre Meneghini)
Mantan presiden Kuba Fidel Castro (kiri) berbincang dengan Presiden Venezuela Nicolas Maduro saat acara perayaan ulang tahun Fidel Castro yang ke-90 di Havana , Kuba, (13/8). (Miraflores Palace/Reuters)
Mantan presiden Kuba Fidel Castro memegang pipi seorang anak kecil dalam acara gala budaya perayaan ulang tahun Fidel Castro yang ke-90 di Havana , Kuba, (13/8). (Miraflores Palace/Reuters)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya