Buat Haters, Dengar Ucapan Ayu Ting Ting Ini

Bagi Ayu Ting Ting, ia lebih tinggi daripada haters.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Jul 2016, 18:47 WIB
Bagi Ayu Ting Ting, ia lebih tinggi daripada haters.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan haters sepertinya dua hal yang tak bisa dipisahkan. Setiap artis hampir pasti memiliki haters. Sadar atau tidak, haters ikut berperan dalam perjalanan karier si artis di panggung hiburan. Hal itu pun dirasakan pedangdut Ayu Ting Ting yang acap kali mendapat cibiran di media sosial. Apalagi, Ayu saat ini tengah diterpa gosip memiliki hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad.

Namun, janda satu anak itu tak pernah mau ambil pusing mengenai hal tersebut. Bagi Ayu Ting Ting, Haters tak perlu ditanggapi.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Sumpah dan cacian mereka saya enggak peduli, enggak pernah mau baca, enggak pernah mau tahu. Soalnya kalau ditanggapi malah galakan mereka," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Soal haters, Ayu mengaku banyak mendapatkan masukan dari teman-temannya. Mereka mengajarkan Ayu untuk acuh dan tak menghiraukan segala komentar pedas haters. 

"Teman bilang, kalau masih balas komentar (haters), gue dibilang artis kampung. 'Lu kan sudah di atas, dia kan di bawah'. Untungnya saya punya teman-teman yang support banget," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bagi Ayu, membalas cibiran dan makian haters bukanlah cara yang tepat. Cara yang pas menurutnya, adalah menunjukkan prestasi dan keberhasilannya dalam karier dan juga kehidupannya.

"Saya mah pakai karya, lagu, dan karier. Tapi semua orang berhak punya penilaian-penilaian kepada saya," Ayu Ting Ting menegaskan. (Pur/fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya