Intip Suasana Nyaman Hotel untuk Para Imigran di Jerman

Sebuah ruang bar dan penerimaan tamu di hotel "Grandhotel Cosmopolis" di Augsburg, Jerman, (27/7). Hotel ini dapat menampung sekitar 65 imig

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Jul 2016, 11:08 WIB
20160728-Hotel-Untuk-Imigran-Jerman-Reuters
Sebuah ruang bar dan penerimaan tamu di hotel "Grandhotel Cosmopolis" di Augsburg, Jerman, (27/7). Hotel ini dapat menampung sekitar 65 imig
Sebuah ruang bar dan penerimaan tamu di hotel "Grandhotel Cosmopolis" di Augsburg, Jerman, (27/7). Hotel ini dapat menampung sekitar 65 imigran danb wisatawan dari seluruh dunia. (REUTERS/Michaela Rehle)
Pemandangan dari luar Hotel "Grandhotel Cosmopolis", yang dihuni sekitar 65 migran dan wisatawan dari seluruh dunia, di Augsburg, Jerman, (27/7). (REUTERS/Michaela Rehle)
Para sukarelawan merapihkan kamar hotel di "Grandhotel Cosmopolis" di Augsburg, Jerman, (27/7). Hotel ini dapat menampung sekitar 65 imigran dan wisatawan dari seluruh dunia. (REUTERS/Michaela Rehle)
Suasana kamar tidur untuk tamu dengan latar belakang lukisan orang di hotel "Grandhotel Cosmopolis", yang dipersiapkan untuk para imigran dan wisatawan dari seluruh dunia, di Augsburg, Jerman, 27 Juli 2016. (REUTERS/Michaela Rehle)
Sebuah kamar tidur untuk tamu dengan dinding berlapis kayu di "Grandhotel Cosmopolis" di Augsburg, Jerman, (27/7). Hotel ini dapat menampung sekitar 65 imigran dan wisatawan dari seluruh dunia. (REUTERS/Michaela Rehle)
Para imigran dan tamu memilih makanannya saat berada di ruangan makan "Grandhotel Cosmopolis", di Augsburg, Jerman, (27/7). Hotel ini dapat menampung sekitar 65 imigran dan wisatawan dari seluruh dunia. (REUTERS/Michaela Rehle)
Para imigran dan tamu menyantap makanan diruangan makan di hotel "Grandhotel Cosmopolis", di Augsburg, Jerman, (27/7). Hotel ini dapat menampung sekitar 65 imigran dan wisatawan dari seluruh dunia. (REUTERS/Michaela Rehle)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya