Di-reshuffle, Begini Gaya Pamitan Sudirman Said di Kementerian ESDM

Sudirman Said menjadi salah satu menteri yang di-reshuffle dan posisinya digantikan oleh lulusan ITB, Arcandra Tahar.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Jul 2016, 15:46 WIB
20160727-Gaya Pamitan Sudirman Said di Kementerian ESDM-Jakarta
Sudirman Said menjadi salah satu menteri yang di-reshuffle dan posisinya digantikan oleh lulusan ITB, Arcandra Tahar.
Mantan Menteri ESDM Sudirman Said berpose usai berpamitan dengan jajaran Eselon 1 & Eselon 2 Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (27/7). Sudirman Said menjadi salah satu menteri yang di-reshuffle dan digantikan oleh Arcandra Tahar. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Mantan Menteri ESDM Sudirman Said ketika berpamitan dengan jajaran Eselon 1 dan Eselon 2 Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (27/7). Sudirman Said menjadi salah satu menteri yang di-reshuffle dan digantikan oleh Arcandra Tahar. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ekspresi mantan Menteri ESDM Sudirman Said saat berpamitan dengan jajaran Eselon 1 & Eselon 2 Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (27/7). Sudirman Said menjadi salah satu menteri yang di-reshuffle dan digantikan oleh Arcandra Tahar (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Mantan Menteri ESDM Sudirman Said dibantu staf mengemasi barang-barangnya di kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (27/7). Sudirman Said menjadi salah satu menteri yang di-reshuffle dan digantikan oleh Arcandra Tahar (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sudirman Said berada di ruang kerjanya sebelum berpamitan dengan jajaran Eselon 1 & Eselon 2 Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (27/7). Sudirman menjadi salah satu menteri yang di-reshuffle dan digantikan oleh Arcandra Tahar (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya