Sensasi Ekstrem Mancing Ikan di Puncak Tebing Lamreh

Dari Banda Aceh, dibutuhkan waktu satu jam perjalanan dan melewati Pelabuhan Malahayati untuk sampai ke lokasi ini.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jul 2016, 14:00 WIB
Sensasi Ekstrem Mancing Ikan di Puncak Tebing Lamreh

Liputan6.com, Jakarta Dari Kota Banda Aceh, dibutuhkan waktu satu jam perjalanan, dan melewati Pelabuhan Malahayati sejauh 1 km atau 1 km sebelum sampai Pantai Pasir Putih Lhok Mee. Di sebelah kiri, Anda akan melihat papan besar yang bertuliskan “Welcome To Wisata Puncak Tebing”.

Selain itu, ada jalur lain yang bisa Anda lewati. Anda bisa melalui Pantai Pasir Putih dengan berjalan kaki selama 20 menit.

Saat memasuki wilayah ini, akan ada sejumlah pemuda Desa Lamreh yang akan menyapa Anda. Tapi jangan khawatir ya, mereka akan menyapa Anda dengan ramah dan menanyakan Anda bila hendak menuju ke objek wisata Puncak Tebing, Anda harus merogoh kocek Rp 10.000 per motor.

Memang tidak terlalu murah untuk objek wisata yang masih baru ini. Tapi uang Rp 10 ribu itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan pemandangan alam yang Anda dapatkan. Akses jalan juga baru diperbaiki sehingga bisa dilewati kendaraan roda empat.

Pokoknya jangan khawatir soal jalannya. Jalan yang masih berlapis tanah ini memang belum cukup mulus, tapi aman di kendarai meskipun Anda membawa boncengan.

Selengkapnya

Pengirim:

Mirwan Choky

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya