Aksi Simpatik Warga Dunia untuk Korban Teror Truk Maut Prancis

Sejumlah orang menaruh bunga di depan Kedutaan Besar Prancis di Kiev, Ukraina, (15/7). Karangan bunga tersebut untuk menghormati para korban

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Jul 2016, 18:20 WIB
20160715-Teror-Truk-Prancis-AFP-Reuters
Sejumlah orang menaruh bunga di depan Kedutaan Besar Prancis di Kiev, Ukraina, (15/7). Karangan bunga tersebut untuk menghormati para korban
Sejumlah orang menaruh bunga di depan Kedutaan Besar Prancis di Kiev, Ukraina, (15/7). Karangan bunga tersebut untuk menghormati para korban teror Truk Maut saat perayaan hari Bastille di Nice. (REUTERS/Gleb Garanich)
Seorang wanita meletakkan bunga di depan Kedutaan Besar Perancis di Berlin, Jerman (15/7). Karangan bunga tersebut untuk menghormati para korban teror Truk Maut saat perayaan hari Bastille di Nice. (AFP PHOTO/John MacDougall)
Sejumlah orang saat ingin meletakkan karangan bunga di luar Kedutaan Besar Prancis di Moskow, Rusia, (15/7). Sedikitnya 84 orang tewas dan ratusan lainnya luka akibat hantaman truk tersebut. (AFP PHOTO/Vasily Maximov)
Seorang pria terlihat di dekat karangan bunga di tempat lokasi Teror Truk Maut Prancis saat merayakan hari Bastille di Nice, Prancis, (15/7). Sedikitnya 84 orang tewas dan ratusan lainnya luka akibat hantaman truk tersebut. (REUTERS/Pascal Rossignol)
Seorang pria berdoa usai meletakan bunga di luar kedutaan Perancis di London, Inggris (15/7). Karangan bunga tersebut untuk menghormati para korban teror Truk Maut saat perayaan hari Bastille di Nice. (AFP PHOTO/DANIEL Leal-Olivas)
Seorang pria berdoa di samping lilin dan bunga di depan Kedutaan Besar Prancis di Berlin, Jerman (15/7). Karangan bunga tersebut untuk menghormati para korban teror Truk Maut saat perayaan hari Bastille di Nice. (AFP PHOTO/John MacDougall)
Seorang wanita menandatangani buku belasungkawa di depan Kedutaan Besar Perancis di Roma, Italia (15/7). Sedikitnya 84 orang tewas dan ratusan lainnya luka akibat hantaman truk tersebut. (AFP PHOTO/TIZIANA FABI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya