Diselingkuhi Setelah 33 Tahun Menikah, Sharon Osbourne Trauma

Sharon Osbourne trauma setelah sang suami, Ozzy mengkhianati dirinya selama 33 tahun menikah.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 11 Jul 2016, 08:20 WIB
Sharon Osbourne masih merasa sakit hati dengan sang suami, Ozzy.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar tidak mengenakan dari pasangan serasi, Ozzy dan Sharon Osbourne. Setelah lebih dari 30 tahun menikah, Ozzy dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan seorang penata rambut langganannya, Michelle Pugh.

Meskipun keduanya sempat tampil dalam satu panggung pada suatu ajang musik di Los Angeles setelah kabar buruk itu berembus, Sharon mengaku masih tidak dapat mempercayai suaminya tersebut. Baru-baru ini, Sharon mengungkap kisah pedihnya pada The Sun.

Foto dok. Liputan6.com

Dilansir dari The Sun, Minggu (10/7/2016), Sharon Osbourne mengaku masih tidak mempercayai Ozzy. "Bisakan aku mempercayainya lagi? Aku tidak tahu. Sekarang aku meragukan setiap pernyataan dan tindakannya. Kebohongan dan tipu daya yang ia lakukan masih menyakitiku," kata Sharon.

Sharon menyatakan bahwa ia mengharapkan rasa hormat yang sama dari sang suami. Namun, sayangnya Ozzy seakan tidak menghormati kasih sayang yang ia berikan selama ini, justru mengkhianatinya. 

"Aku tidak mau menyakiti dia. Aku mengagumi dan menghormatinya. Dan itu yang aku harapakan, rasa hormat. Aku tidak mendapatkan itu. Sangat menyakitkan ketika kau tidak mendapat rasa hormat dan perhatian dari pasanganmu," kata Sharon Osbourne, mengungkap kepiluan yang ia rasakan.

Ozzy Osbourne

Pasangan yang dianggap harmonis tersebut memutuskan untuk berpisah pada Mei 2016. Saat itu, Sharon membenarkan berita yang menyebutkan bahwa dirinya mengusir sang suami dari rumah. "Aku tidak dapat hidup seperti ini," ucap Sharon kala itu. (Rin/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya