Belum Menikah, Kartika Putri Pamer Perut Buncit

Kartika Putri berharap bisa segera memiliki anak dari rahimnya sendiri.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 18 Jun 2016, 12:00 WIB
Kartika Putri berharap bisa segera memiliki anak dari rahimnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Kartika Putri. Pesinetron 25 tahun itu tampil ke muka publik dengan penampilan yang tak biasa.

Kartika Putri tiba-tiba muncul dengan perut yang berukuran lebih besar dari biasanya. Ia pun terlihat mengenakan daster lonngar untuk menutupi perut buncitnya. Kartika sedang hamil?

 

Kartika Putri berperan sebagai wanita hamil [foto: instagram]

Tunggu dulu. Ternyata penampilan baru Kartika Putri itu hanyalah untuk keperluan syuting semata.

"Tenang saja.... Belum kok.. Tapi suatu hari nanti (akan hamil)," tulis Kartika Putri dengan bahasa Inggris di Instagramnya.

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang meminta Kartika Putri segera menikah. Seperti kata @budituba, "Mangka nya cepet nikah mbk biar hamil beneran... hehe".

"Semoga cepet di dekatkan jodohnya,biar tr bs hamil beneran buat adek nya abang juna...amin @kartikaputriworld," ujar @widyalove_.

 

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Namun sayangnya Kartika Putri sendiri mengaku belum ingin menikah dalam waktu dekat. Padahal sang kekasih, Erick Bana Iskandar yang kabarnya seorang pengusaha itu, sudah berniat untuk menikahinya. 

"Udah ngajakin nikah sih. Yang sekarang udah ngajakin, cuma akunya masih yang aah... gitu. Ada satu hal yang masih bikin aku mikir," ujar Kartika Putri, belum lama ini. Saat ini Kartika sedang mengasuh seorang batita bernama Arjuna, yang merupakan anak angkatnya. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya