Rumah Susun di Milan Roboh, Tiga Orang Tewas

Petugas pemadam kebakaran berada di lokasi robohnya sebuah rumah susun di Milan, Italia, Minggu (12/6) waktu setempat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jun 2016, 12:02 WIB
20160612-Rumah Susun di Milan Roboh, Tiga Orang Tewas-Italia
Petugas pemadam kebakaran berada di lokasi robohnya sebuah rumah susun di Milan, Italia, Minggu (12/6) waktu setempat.
Petugas pemadam kebakaran berada di lokasi robohnya sebuah rumah susun di Milan, Italia, Minggu (12/6) waktu setempat. Tiga orang yang tinggal di bangunan itu tewas akibat ledakan yang berasal dari lantai tiga bangunan tersebut. (REUTERS/Flavio Lo Scalzo)
Sebuah rumah susun roboh akibat ledakan di Milan, Italia, Minggu (12/6) waktu setempat. Juru bicara pemadam kebakaran setempat, Luca Cari, menduga penyebab ledakan adalah kebocoran gas. (REUTERS/Flavio Lo Scalzo)
Kerusakan salah satu bagian rumah susun yang roboh akibat ledakan di Milan, Italia, Minggu (12/6) waktu setempat. Ledakan terjadi ketika sebagian besar penghuni sedang berada di kamarnya masing-masing. (REUTERS/Flavio Lo Scalzo)
Pemadam kebakaran mencari korban di reruntuhan rumah susun yang roboh akibat ledakan di Milan, Italia, Minggu (12/6) waktu setempat. Sedikitnya tiga orang tewas akibat ledakan yang berasal dari lantai tiga bangunan tersebut. (REUTERS/Flavio Lo Scalzo)
Petugas berdiri di dekat tiga jasad korban robohnya sebuah rumah susun akibat ledakan di Milan, Italia, Minggu (12/6) waktu setempat. Ledakan itu meruntuhkan sebagian gedung tersebut. (REUTERS/Flavio Lo Scalzo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya