Ribuan Orang Iringi Kepergian Jenazah Muhammad Ali ke Pemakaman

Sejumlah penggemar mengulurkan tangan untuk menyentuh mobil jenazah yang membawa jasad mantan petinju dunia, Muhammad Ali saat akan dimakamk

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Jun 2016, 10:49 WIB
20160611-Muhammad-Ali-AS-Reuters
Sejumlah penggemar mengulurkan tangan untuk menyentuh mobil jenazah yang membawa jasad mantan petinju dunia, Muhammad Ali saat akan dimakamk
Sejumlah penggemar mengulurkan tangan untuk menyentuh mobil jenazah yang membawa jasad mantan petinju dunia, Muhammad Ali saat akan dimakamkan di Louisville, Kentucky, AS, 10 Juni 2016. (REUTERS/Adrees Latif )
Peti jenazah almarhum Muhammad Ali saat disiapkan untuk diantar ke pemakaman di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, Jumat (10/6). Muhammad Ali meninggal pada 3 Juni karena penyakit komplikasi. (REUTERS / Adrees Latif)
Iring-iringan mobil jenazah Muhammad Ali menuju pemakaman di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, Jumat (10/6). Ribuan penggemar tak ingin ketinggalan untuk bisa mengantarkan kepergian Muhammad Ali ke pemakaman. (REUTERS / Adrees Latif)
Ribuan warga mengelilingi mobil jenazah petinju legendaris dunia, Muhammad Ali untuk diantarkan ke peristirahatan terakhirnya di Louisville, Kentucky, AS, 10 Juni 2016. (REUTERS / Adrees Latif)
Seorang pria mengulurkan tangan untuk menyentuh mobil jenazah yang membawa jasad mantan petinju dunia, Muhammad Ali saat akan dimakamkan di Louisville, Kentucky, AS, 10 Juni 2016. (REUTERS / Adrees Latif)
Seorang penggemar berlari mengejar mobil jenazah mantan petinju dunia, Muhammad Ali yang sedang menuju pemakaman di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, Jumat (10/6). (REUTERS / Adrees Latif)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya