PPATK, BNN, LPSK dan BNPT Raker Dengan Komisi III DPR RI

Kepala BNN Budi Waseso saat menghadiri Raker dengan Komisi III DPR di Jakarta, Rabu (8/6). Rapat tersebut membahas usulan alokasi dalam Ranc

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Jun 2016, 16:15 WIB
20160608-Raker-Jakarta-Budi-Waseso-JT
Kepala BNN Budi Waseso saat menghadiri Raker dengan Komisi III DPR di Jakarta, Rabu (8/6). Rapat tersebut membahas usulan alokasi dalam Ranc
Kepala BNN Budi Waseso saat menghadiri Raker dengan Komisi III DPR di Jakarta, Rabu (8/6). Rapat tersebut membahas usulan alokasi dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (RAPBN-P) 2016. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Kepala BNN Budi Waseso bersiap mengikuti Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi III DPR di Jakarta, Rabu (8/6). Rapat tersebut membahas usulan alokasi dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (RAPBN-P) 2016. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Kepala BNN Budi Waseso memberikan penjelasan saat Raker dengan Komisi III DPR di Jakarta, Rabu (8/6). Rapat tersebut membahas usulan alokasi dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (RAPBN-P) 2016. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Kepala BNN Budi Waseso (kiri) bersama Ketua PPATK, M Yusuf (kanan), dan Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Abdul Haris Semendawai saat mengikuti Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi III DPR di Jakarta, Rabu (8/6). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya