Hormati Bulan Puasa, Sejumlah Warung Makan Tutup di Siang Hari

Penjual makanan beristirahat di dalam warungnya, Jakarta, Selasa (7/6/2016). Selama bulan puasa, sejumlah warung makan di kawasan perkantora

oleh Satria Yudha diperbarui 07 Jun 2016, 15:41 WIB
20160607-Hormati Bulan Puasa, Sejumlah Warung Makan Tutup di Siang Hari
Penjual makanan beristirahat di dalam warungnya, Jakarta, Selasa (7/6/2016). Selama bulan puasa, sejumlah warung makan di kawasan perkantora
Penjual makanan beristirahat di dalam warungnya, Jakarta, Selasa (7/6/2016). Selama bulan puasa, sejumlah warung makan di kawasan perkantoran memilih untuk tutup di siang hari.(Liputan6.com/Yoppy Renato)
Seorang penjual menutup warung makannya dengan kain, Jakarta, Selasa (7/6/2016). Selama bulan puasa, sejumlah warung makan di kawasan perkantoran memilih untuk tutup di siang hari. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Seorang penjual makanan beristirahat di dalam warungnya, Jakarta, Selasa (7/6/2016). Selama bulan puasa, sejumlah warung makan di kawasan perkantoran memilih untuk tutup di siang hari.(Liputan6.com/Yoppy Renato)
Warung makan tertutup terpal di kawasan perkantoran, Jakarta, Selasa (7/6/2016). Sementara, warung makan yang masih tetap buka menutup ruang makan dengan banner atau kain gordyn untuk menghormati umat Muslim yang berpuasa.(Liputan6.com/Yoppy Renato)
Warung makan yang tutup di kawasan perkantoran selama bulan puasa, Jakarta, Selasa (7/6/2016). Warung makan yang masih buka menutup ruang makan dengan banner atau kain gordyn untuk menghormati umat Muslim yang berpuasa.(Liputan6.com/Yoppy Renato)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya