Kalahkan Lindaweni, Pemain Denmark Belum Pasang Target Tinggi

Ia menang lewat pertarungan tiga set.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 31 Mei 2016, 11:10 WIB
Line Kjaersfeldt

Liputan6.com, Jakarta - Pebulutangkis Denmark, Line Kjaersfeldt mengaku belum memikirkan target berikut usai mengalahkan pemain Indonesia, Lindaweni Fanetri di putaran pertama tunggal putri Indonesia Open 2016. Line menang usai bertanding tiga gim dengan Linda.

Baca Juga

  • Terungkap, Alasan Rio Haryanto Finis di Posisi Buncit GP Monaco
  • Dipecat MU, Van Gaal Berniat 'Balas Dendam'
  • Bos Manor Puas Rio dan Wehrlein Finis di GP Monaco

"Target saya di Indonesia Open adalah memenangkan pertandingan pertama. Baru kemudian memikirkan target selanjutnya," ujar Line ditemui di Mixzone, Istora Senayan, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Di pertandingan gim pertama, Line menang 21-12. Namun di gim kedua, Lindaweni berhasil menang 21-18. Gim penentuan pun berlangsung seru setelah perolehan angka sempat sama 19-19. Namun Line akhirnya menang 21-19.

"Ini pertandingan sulit. Di gim pertama saya kesulitan menangani permainan belakang, tapi saya bisa mengatur hal itu di gim selanjutnya," ujar Line.

Usai mengalahkan Lindaweni, Line juga akan main di ganda campuran bersama rekan senegaranya, Kim Aastrup. Mereka akan meladeni pasangan Hongkong, Tan Chung Man dan Tse Ying Suet.

Terkait hal ini, Line mengaku tak masalah dengan staminanya. "tidak masalah karena bermain ganda tidak sesulit bermain tunggal," kata Line mengakhiri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya