Inilah Bioskop Bollywood Khusus Warga Miskin di Kolong Jembatan

Sejumlah orang menonton film di bioskop darurat yang terletak di bawah jembatan di kuartal tua Delhi, India (25/5). Bioskop ini berada di ba

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Mei 2016, 13:10 WIB
20160528-Bioskop-Bollywood-India-Reuters
Sejumlah orang menonton film di bioskop darurat yang terletak di bawah jembatan di kuartal tua Delhi, India (25/5). Bioskop ini berada di ba
Sejumlah orang menonton film di bioskop darurat yang terletak di bawah jembatan di kuartal tua Delhi, India (25/5). Bioskop ini berada di bawah jembatan berusia 140 tahun di ibukota India. (REUTERS/Cathal McNaughton)
Seorang pria berjalan ke luar bioskop darurat di bawah jembatan di India (25/5). Untuk menghibur warga kurang mampu yang menyukai musik dan film Bollywood, tempat ini menayangkan sebanyak 4 film dalam sehari. (REUTERS/Cathal McNaughton)
Karcis masuk ke dalam Bioskop Darurat dibuat dengan tulisan tangan oleh penyelanggara di Skuartal tua Delhi, India (25/5). Satu tiket bioskop darurat tersebut dijual dengan harga 10 rupee. (REUTERS/Cathal McNaughton)
Sejumlah orang menonton film di bioskop darurat yang terletak di bawah jembatan di kuartal tua Delhi, India (25/5). Bioskop ini menampilkan berbagai film dan musik India dengan menggunakan sebuah televisi. (REUTERS/Cathal McNaughton)
Ekspresi warga saat menonton film bioskop darurat yang terletak di bawah jembatan di India (25/5). Keberadaan bioskop ini berguna bagi penarik becak, buruh kurang mampu, atau imigran yang melarikan diri dari negaranya. (REUTERS/Cathal McNaughton)
Sejumlah orang serius menonton film di bioskop darurat yang terletak di bawah jembatan di kuartal tua Delhi, India (25/5). Bioskop ini menampilkan berbagai film dan musik India dengan menggunakan sebuah televisi. (REUTERS/Cathal McNaughton)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya