Momen Menegangkan Terbaliknya Kapal Imigran yang Tertangkap Kamera

Angkatan Laut (AL) Italia merilis gambar sebuah perahu yang berisi para migran terbalik di lepas pantai Libya, Rabu (25/5).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Mei 2016, 08:23 WIB
20160525-Momen Menegangkan Terbaliknya Kapal Imigran di Perairan Libya-Libya
Angkatan Laut (AL) Italia merilis gambar sebuah perahu yang berisi para migran terbalik di lepas pantai Libya, Rabu (25/5).
Angkatan Laut (AL) Italia merilis gambar sebuah perahu yang berisi para migran terbalik di lepas pantai Libya, Rabu (25/5). Tujuh orang tewas tenggelam, sementara 500 orang lainnya berhasil diselamatkan dalam insiden tersebut (STR/AFP MARINA MILITARE/AFP)
Sebuah perahu yang menampung 500 lebih imigran asal Timur Tengah tersebut tampak miring sebelum akhirnya terbalik dan tenggelam di lepas pantai Libya, Rabu (25/5). Kandasnya perahu diduga akibat kelebihan muatan. (STR/AFP MARINA MILITARE/AFP)
Perahu berpenumpang migran karam di lepas pantai Libya, Rabu (25/5). Angkatan Laut mengatakan 500 orang telah ditarik ke tempat yang aman dan tujuh mayat ditemukan, tetapi operasi penyelamatan terus dilakukan dan angka kematian bisa meningkat. (AFP PHOTO)
Foto yang dirilis Angkatan Laut (AL) Italia menunjukkan sebuah perahu yang berisi para migran terbalik di lepas pantai Libya, Rabu (25/5). Ratusan migran menceburkan diri ke laut, beberapa lainnya berusaha menyelamatakan diri (STR/AFP MARINA MILITARE/AFP)
Angkatan Laut (AL) Italia merilis gambar ketika perahu yang berisi para migran terbalik di lepas pantai Libya, Rabu (25/5). Tujuh orang tewas tenggelam, sementara 500 orang lainnya berhasil diselamatkan dalam insiden tersebut (STR/AFP MARINA MILITARE/AFP)
Helikopter berusaha mendekati sebuah perahu yang berisi para migran setelah terbalik di lepas pantai Libya, Rabu (25/5). Tujuh orang tewas tenggelam, sementara 500 orang lainnya berhasil diselamatkan dalam insiden tersebut. (STR/AFP MARINA MILITARE/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya