Top 3: Lowongan Tenaga Kontrak di Kementerian BUMN

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (12/5/2016) sore:

oleh Arthur Gideon diperbarui 12 Mei 2016, 18:15 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka peluang bagi putra putri terbaik bangsa untuk bekerja bagi pemerintah. Kementerian yang dipimpin Rini Soemarno ini membuka lowongan kerja untuk tenaga kontrak senior web programmer.

Kementerian BUMN ingin mengembangkan kemampuannya dalam bidang Informasi Teknologi (IT). Dengan tugas mengawasi kinerja 118 perusahaan plat merah, peningkatan IT ini menjadi suatu kewajiban.

Untuk itu, Kementerian yang dipimpin oleh Rini Soemarno membutuhkan tenaga kontrak non CPNS untuk ditugaskan sebagai Senior Web Programmer.

Artikel mengenai kesempatan kerja di Kementerian BUMN tersebut menjadi salah satu artikel yang terpopuler. Di luar itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (12/5/2016) sore:

1. Kementerian BUMN Buka Lowongan Tenaga Kontrak, Ini Syaratnya

Kementerian BUMN.

Kementerian BUMN membutuhkan tenaga kontrak non CPNS untuk ditugaskan sebagai Senior Web Programmer. Lalu apa saja persyaratannya?

Untuk posisi Tenaga Kontrak Senior Web Programmer, Kementerian BUMN mensyaratkan Pendidikan Minimal S1, mahir bahasa Pemograman PHP, JavaScript, HTML dan CSS.

Selain itu pelamar juga harus memiliki Kemampuan database Mysql, PostgreSQL, Oracle, SQL server. Di luar itu, kemampuan dalam menggunakan Framework PHP yaitu Zend Framework & Zend Framwork 2 (diutamakan), Yii, CI, Laravel juga dibutuhkan. Simak berita selengkapnya di sini.

2. Berlian Besar Ini Laku Dilelang Seharga Rp 840 Miliar
berlian yang dinamakan The Constellation tersebut ditemukan di sebuah tambang di Botswana pada November 2015

Perusahaan pertambangan Lucara berhasil menjual sebuah berlian seberat 813 karat dengan harga yang fantastis. Tidak tanggung-tanggung berlian tersebut mampu memecahkan rekor dan terjual hingga US$ 63 juta atau setara dengan Rp 840 miliar (Kurs Rp 13.157 per dolar AS).

Berlian yang dinamakan The Constellation tersebut ditemukan di sebuah tambang di Bostwana pada November 2015. Setelah dijual, berlian tersebut dibeli oleh sebuah perusahaan perhiasan asal Dubai, Nemesis International DMCC. Lumara mengatakan harga berlian tersebut dapat meningkat sejak dibeli. Simak berita selengkapnya di sini.

3. Tips Sukses Miliarder Lakukan Manajemen Waktu
dok: elitereaders.com

Manajemen waktu merupakan hal yang benar-benar harus diperhatikan untuk menuju kelangsungan hidup lebih baik.

Jarang yang mengetahui manajemen waktu sebetulnya adalah keterampilan yang bisa dilakukan siapapun, apalagi bila Anda berkeinginan untuk menjadi seorang miliarder.

Bahkan, seseorang yang sibuk mengatur bisnisnya perlu melakukan hal ini untuk tetap sukses. Dengan melakukan manajemen waktu, maka Anda telah selangkah lebih maju untuk mengatur kehidupan sesuai keinginan. Simak berita selengkapnya di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya