Hamil 8 Bulan, Nadia Mulya Batal Liburan ke Bali

Nadia Mulya harus mengurungkan niatnya karena usia kehamilan yang telah menginjak usia 8 bulan.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 07 Mei 2016, 12:00 WIB
Nadia Mulya harus mengurungkan niatnya karena usia kehamilan yang telah menginjak usia 8 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti masyarakat Indonesia pada umumnya, Nadia Mulya juga menikmati liburan panjang dari tanggal 5 Mei hingga 8 Mei nanti. Nadia pun mengaku telah merencanakan liburan keluarga dari jauh-jauh hari. Namun, ada satu rencana liburan yang harus dibatalkan lantaran usia kandungannya yang telah menginjak 8 bulan.

Nadia Mulya bersama keluarga menonton drama musikal Madagascar Live! di ICE BSD, Serpong, Tangerang (05/05/2016).

Saat ditemui oleh tim Liputan6.com di ICE BSD, Kamis (5/5/2016), Nadia menyatakan bahwa ia harus mengurungkan niat untuk berlibur di Bali karena usia kandungannya. "Sebenarnya, tadinya kan aku mau ke Bali, tapi karena kehamilannya sudah terlalu besar, nggak boleh naik pesawat, jadi udah deh sekitar dalam kota saja," ujar Nadia.

Sebagai gantinya, Nadia melewati hari libur yang menyenangkan di dalam kota. Tampaknya Nadia khawatir menghadapi kemacetan jika ia dan keluarga memutuskan untuk pergi ke tempat wisata di luar Jakarta, seperti Bogor atau Bandung.

"Karena kalo keluar kota ke Bogor, ke Bandung kan pasti macet kan. Jadi nikmati yang dalam kota aja yang lebih sepi dari biasanya," ungkap Nadia. Dugaannya tersebut memang terbukti. Berbagai kawasan wisata di Jakarta, Puncak, hingga Bandung dipadati pengunjung sejak Kamis (5/5/2016) kemarin.

Foto dok. Liputan6.com

Rencana liburan yang telah disusun dari jauh-jauh hari oleh Nadia dan keluarga adalah pertunjukan drama musikal "Madagascar Live!" Hal ini terbukti melalui foto tiket yang diunggah Nadia dalam Instagramnya sejak satu minggu yang lalu.

Anak ketiga Nadia diprediksi akan lahir Juni nanti. Kelahiran bayi tersebut akan melengkapi kebahagiaan yang dirasakan Nadia, suaminya, Dastin Mirjaya Mudijana, dan kedua anaknya, Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana. (Rin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya