Sheila Majid Dapat Kejutan dari Pria Misterius

Raut senang sekaligus kaget tergambar di wajah Sheila Majid.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 03 Apr 2016, 16:30 WIB
Sheila Majid [foto: Herman Zakharia]

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik di tengah Konser 'Kerinduan' Sheila Majid di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4/2016) malam. Saat itu Sheila diharuskan menyanyi lagu 'Begitulah Cinta'.

Sebelum bernyanyi, penyanyi asal Malaysia itu sempat sesumbar mengajak duet penonton. Pasalnya, Sheila selalu membawakan lagu 'Begitulah Cinta' dengan cara duet.

Konser Kerinduan Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

Di pertengahan lagu, tiba-tiba ia mendengar suara yang tak asing dari arah penonton. Seketika lampu menyorot pria misterius tersebut. Sheila pun begitu terkejut ketika mendapati pria yang ikut bernyanyi ialah Harvey Malaiholo.

Raut senang sekaligus kaget tergambar di wajah Sheila Majid. Terlebih lagi, lagu 'Begitulah Cinta' merupakan lagu yang dinyanyikan duet bersama Harvey.

 

"Oh, Harvey. He tricked me! (Harvey, dia menipuku)," ceplos Sheila Majid.

Seusai menyanyikan lagu itu, Sheila langsung menjelaskan maksud perkataannya tersebut. Wanita 51 tahun ini merasa tertipu lantaran sepengetahuannya, Harvey dalam keadaan sakit dan tak bisa datang konser.

"Ini kejutan besar, aku tahunya dia sakit dan sedang berada di rumah sakit. Hari ini harusnya baru sembuh, dan dia ternyata sudah di sini. Aku tahunya dia kena dengue (demam berdarah)," ujarnya.

Konser k

Para penonton pun langsung tertawa dan memberikan standing ovation sebagai penghormatan. Sheila menutup perbincangan dengan salam dan ungkapan terima kasih.

"I love you Harvey," kata Sheila Majid. "I love you too, Sheila," balas Harvey Malaiholo. (Ras)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya