Bali Island Cup Usai, Putu Gede Kembali ke Surabaya United

Putu Gede Juniantara sempat dipinjamkan Surabaya United ke Bali United selama turnamen Bali Island Cup II 2016.

oleh Dewi Divianta diperbarui 25 Feb 2016, 21:10 WIB
Putu Gede Juniantara optimistis Persebaya mampu mampu memberikan kejutan untuk Persib.

Liputan6.com, Surabaya - Turnamen Bali Island Cup II 2016 telah selesai. Kini, saatnya para pemain pinjaman kembali ke klubnya masing-masing. Putu Gede Juniantara, salah satunya. Pemain asal Batubulan, Gianyar, itu kembali ke klubnya, Surabaya United, usai memperkuat Bali United di Bali Island Cup.

Baca Juga

  • Messi Kantong Kresek Akhirnya Pakai Jersey Asli Messi
  • Platini: Saya Tidak akan Bunuh Diri
  • Uji Coba Hari Keempat:Rio Haryanto Lahap 43 Lap di Sesi Pagi

"Saat ini saya sudah di Surabaya dan siap bergabung dengan tim Surabaya United untuk persiapan mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Katim) bulan ini," tutur Putu Gede kepada Liputan6.com melalui sambungan teleponnya, Kamis (26/2/2016).‎

Putu Gede mengaku sangat terkesan dengan Bali United, khususnya para pendukungnya. Dirinya bisa dekat dengan keluarga besarnya dan merasakan dukungan yang luar biasa saat membawa kostum klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.

"Pastinya saya sangat bahagia bisa memperkuat klub daerah asal saya sendiri. Ada kebanggaan tersendiri, apalagi saat pertadingan besar dilangsungkan di Gianyar yang merupakan tempat kelahiran saya," ucapnya.

Meski merasa nyaman bersama skuat asuhan Indra Sjafri itu, Putu Gede mengaku tidak akan melanggar kontrak yang sudah ditanda tanganinya bersama Surabaya United. "Sebagai pemain profesional pastinya saya harus siap untuk kembali ke Surabaya United kapan pun saya dipanggil. Saya masih punya sisa kontrak disana dan itu harus saya hormati," papar Putu Gede.

Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih. "Terima kasih untuk tim pelatih, official, manajemen, serta rekan-rekan pemain yang sudah menerima saya untuk bergabung dengan Bali United. Kemudian tentunya terima kasih banyak kepada seluruh pencinta sepak bola di Bali, Semeton Dewata, yang membuat saya merasa sangat dicintai saat bermain di Bali. Astungkara ke depannya Bali United akan menjadi klub besar dan semakin disegani lawan-lawannya," tutup mantan pemain Timnas U-19 itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya