Serasikan Lipstik Baru, Kylie Jenner Kini Berambut Pink

Kylie Jenner merubah rambutnya menjadi pink, untuk mempromosikan lipstik barunya.

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 17 Feb 2016, 17:15 WIB
Kylie Jenner merubah rambutnya menjadi pink, untuk mempromosikan lipstik barunya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, selebritas Kylie Jenner meluncurkan varian lipstik terbarunya,KylieLipKit. Salah satu warna yangluncurkannya yaknipink yang diberi nama Koko. 

Saat meluncurkan lipstiknya, adik Kendall Jenner ini mengecat rambutnya menjadi hijau. Kini, seakan menyerasikan penampilannya dengan warna lipstik barunya itu, Kylie pun mengecat rambutnya menjadi pink.


Ketika dara 19 tahun ini baru saja mengecat rambutnya, ia mengunggah fotonya dengan lipstik seri Koko yang berwarna senada. Ia juga mengunggah video di akun Instagram pribadinya @kyliejenner, yang menunjukkan tingkah genitnya melempar ciuman.


Ternyata warna rambut Kylie itu juga dibuatnya dalam rangka merayakan hari Valentine beberapa waktu lalu. Ia dan kekasihnya Tyga pun merayakan hari kasih sayang dengan mewah. Mereka menghabiskan hari yang romantis dengan mengendarai helikopter.


Kylie memakai kaus pink muda dengan coat panjang berwarna keemasan yang sewarna dengan celananya. Ia juga membawa clutch keemasan dan pointy shoes dengan warna nude yang cantik.


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya