Masayu Anastasia dan Lembu Berbagi Malam untuk Anak

Meski sedang mengurus proses cerai, Masayu Anastasia dan Lembu masih tinggal seatap.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Feb 2016, 19:20 WIB
Masayu Anastasia bersama putrinya, Samara Anaya Amandari. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Meski sedang mengurus proses cerai, Masayu Anastasia dan Lembu masih tinggal seatap. Hal itu dilakukan keduanya agar buah hatinya, Samara Anaya Amandari tetap mendapat kasih sayang yang berimbang.

Namun, Masayu mengaku sudah pisah ranjang dengan Lembu. Keduanya sepakat untuk berbagi malam untuk menemani Samara tidur.

Masayu Anastasia menjalankan sidang cerai perdana dengan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Tiap malam sudah gonta-ganti tidurnya. Jadi di situ sudah dijelaskan tentang kondisi orangtuanya. Semalam sama bapaknya, semalam sama ibunya," kata Masayu Anastasia, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Bintang film Buruan Cium Gue ini melihat Samara sudah mengetahui keadaan tersebut. Bahkan, tiap malam buah hatinya sudah langsung masuk kamar di tempat Masayu atau Lembu tidur.

"Anak sih sudah pintar. Kami tinggal serumah tapi beda kamar dan satu lantai. Cuma setiap pulang Samara langsung masuk kamar kami," ucap artis 32 tahun ini.

Masayu Anastasia tampil dengan dandanan ala ABG

Selain itu, jika nanti berpisah, Masayu akan membebaskan waktu bagi Lembu untuk menemui Samara. Tetapi, hak asuh anak tetap ada pada Masayu hingga remaja.

"Gua nggak melarang dia (Samara) ketemu sama ayahnya. Kapanpun mau bawa anaknya pergi, gue nggak akan membatasi. Gue akan lakukan apapun buat kebaikan anak," ungkap Masayu Anastasia.

"Cuma kalau di bawah 12 tahun memang pengasuhan ikut ibunya. Tapi kami tetap akan urus sama-sama," pungkas Masayu Anastasia. (Ras/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya